Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Ucapan Happy Anniversary Romantis Buat Pacar

Kata Kata Ucapan Happy Anniversary Paling Romantis atau biasa juga disebut dengan Kata Kata Ucapan Selamat Hari Jadian Yang Romantis – Nah. Apa itu anniversary? Sekarang kita jelaskan bahwa Anniversary itu adalah merupakan hari peringatan jadian atau pernikahan bisa juga sebagai momen yang terpenting didalam hidup. Bisa juga bagi seorang yang memiliki pacar atau pasangan hidup. Kita pasti sudah tau kalau anak-anak muda di jaman sekarang ini sering sekali memperingati hari-hari jadian mereka atau yang populernya disebut anniversary. Nah. Untuk memperingati hari yang special tersebut biasanya kita memberikan sebuah kata kata ucapan happy anniversary yang seperti kata kata ucapan anniversary, atau sms kata anniversary, puisi anniversary romantis ataupun bisa juga berupa kata kata hari jadian untuk kita kirimkan ke pacar atau kekasih kita supaya membuat suasana akan menjadi romantis.

http://minang-cyber-community.blogspot.com/2014/12/kata-kata-ucapan-happy-anniversary.html

Kali ini saya akan memberikan beberapa kata kata ucapan happy anniversary buat anda yang mempunyai pasangan dan saat ini ingin merayakannya, kata kata ucapan anniversary romantis ini saya kumpulkan dari karya teman-teman yang diinternet, tampa saya mengebutkan satu persatu. Nah. Saya dengan adanya kata dibawah ini anda akan menjadi  semakin romantis sama pasangan anda.

Ucapan Happy Anniversary Romantis Buat Pacar
Masih tergambar jelas di dahi, mencubit cerita digambarkan di atas kanvas merah muda, warna pelangi memerah in situ, mengulangi semua manik-manik asmara yang indah, Happy Anniversary yah cinta.
Saya suka matahari, Karena cahaya mampu menerangi bumi, Saya suka bulan Karena cahaya mampu menerangi kegelapan malam.
Tapi aku lebih suka Anda, Karena Anda dapat membuat hidup bahagia. Selamat Hari jadi.
Karena kau, aku merasakan cinta bs, Karena Anda hdpku bahagia, Cinta membuat hari saya benar-benar bermakna Bertemu Anniversary cintaku.
Menanamkan nama saya dalam doa, Saya katakan sungguh-sungguh untuk pencipta, Lembut terurai hal makna, Hanya untuk Anda tercinta tercinta.Selamat Hari jadi.
Keindahan hidup jika hati kita damai, Tanpa kebencian dan balas dendam di hati, Mencintai dan tidak pernah menyakiti, Tentunya hati ini terasa damai, Happy Anniversary Sayang.
Tidak setiap detik saya meminta Anda, tidak setiap hari atau setiap minggu tidak setiap saya kedua cinta kamu tapi selalu cinta.. Happy Anniversary.
Senyum menawan Anda, Membuat saya lebih sayang, Tampaknya tidak ada kekurangan, Kau satu-satunya yang adalah mimpi, Happy Anniversary Sayang.
Tak terasa bahwa kita sudah satu tahun terlewati sayang, semoga hubungan kita ini sampai tahun ke tahun dan sampai kita tua nanti kita akan selalu bersama sayang. Aku berharap hubungan yang indah ini sampai akhir hayat kita. Amiin!
 Hari yang special ini adalah hari yang sangat berbeda dengan hari-hari biasanya, jadi untuk itu hari yang indah ini kau tau gak yank? kalau dulu diwaktu tanggal dan hari yang sama ini aku terus mengatakan kalau aku Cinta dan sayang kamu. Selamat hari jadi saying, semoga hubungan kita bisa lebih baik dari tahun yang kemaren.
Pada hari aku sangat merasakan hidupku ini semakin indah dan bahagia sebab kamu bersedia untuk menjadi bagian dari belahan jiwa aku. Aku beterima kasih kepadamu yang telah menyinari hari-hariku ini dengan warna-warni pelangi kasih sayangmu.
Teriama kasih sayang kamu telah mengisi ruang hari ini dengan cinta yang indah dari hatimu,  Selama satu tahun ini kita masih bersama dan aku selalu meminta kepada tuhan kalau hubungan kita akan abadi sampai kita dikubur bersama. Selamat hari jadian yank!
Disaat sinar lilin menyinari wajah indah mu dan aku satukan doa demi bahagia kita di hari ulang tahunmu, aku mengucapkan janji dengan bibirku untuk mengeja hati mu sayang.
Kamu tau sayang, meski disaat kini kita berjauhan, tetapi di hari jadian kita ini, aku akan berdoa supaya tuhan akan selalu menjagamu untukku serta buat cinta kita. Happy anniversary cinta.
Kamu pasti gak tau apa yang saat ini membuat aku begitu bahagia? Bukan karena uang yang banyak dan bukan juga dengan mobil yang mewah, tetapi aku bahagia karena aku selalu ingat dimana kita jadian pas disaat hari ulang tahunmu. Met hari jadian yank!
Itulah beberapa contoh kata kata ucapan anniversary romantis buat para pasangan yang saat ini merayakannya, semoga ulasan singkat diatas bermanfaat bagi anda semua dan saya harap dengan adanya kata kata diatas hubungan anda akan semakin romantis dan langgeng sampai tua. Amiin.. sebelum sobat meninggalkan artikel ini, jangan lupa baca juga ulasan tentang kata kata ucapan selamat ulang tahun untuk kakak tercinta ya.? Terima kasih telah berkunjung di Blog Remaja Indonesia yang sederhana ini. Semoga anda puas dan nyaman di blog ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Ucapan Happy Anniversary Romantis Buat Pacar