Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Mutiara Bijak Islam Islami

Kata Kata Mutiara Bijak Islam - Al-Quran, Hadis dan sumber-sumber lain yang tidak bertentangan dengan nilai-nilai Islam dapat memotivasi seseorang untuk menjadi orang yang bijaksana. Bagi umat Islam tentu akrab dengan hadits yang menjadi panutan dalam segala tindakannya. Ada juga dalam arti harfiah, semua kata-kata hadis (ucapan), perbuatan dan ketetapan dan persetujuan dari Nabi Muhammad yang membuat undang-undang atau hukum dalam Islam. Hadits yang digunakan sebagai sumber hukum dalam Islam selain Al-Quran, konsensus dan Qiyas, di mana hadits ini memiliki sumber kedudukan hukum setelah Al-Quran. Ada banyak ulama periwayat, tapi yang sering digunakan sebagai referensi hadits-hadits tujuh ulama, yakni Imam Bukhari, Imam Muslim, Imam Abu Daud, Turmudzi Imam, Imam Ahmad, Imam Nasa'i, dan Imam Ibnu Majah.


Hadis sebagai buku yang berisi berita kata, perbuatan dan sikap Nabi Muhammad sebagai Rasul. Kabar datang dari para sahabat pada saat bergaul dengan Nabi. Berita itu kemudian disampaikan ke teman lain, atau disampaikan kepada murid-murid diteruskan kepada siswa berikutnya. Seperti yang terjadi hari ini, Anda mungkin pernah mendengar seorang pembicara di mesji saat setelah salat atau saat memberitakan firman Islam menyampaikan sangat bijaksana. Kata Bijak Islam yang diucapkan oleh seorang pengkhotbah Islam tentu tidak sembarangan, penyebab harus dari sumber terpercaya, seperti Quran, Hadis dan sumber-sumber lain yang tidak bertentangan dengan Islam.

Kita tidak bisa hanya mendengar dan melihat pembicara atau pengkhotbah di sebuah masjid atau televisi siaran. Namun seiring dengan perkembangan teknologi internet, sekarang dengan akses internetpun Anda sudah bisa menemukan informasi Kata Mutiara Islam yang dapat memotivasi Anda, untuk lebih bijaksana dalam menghadapi setiap masalah dalam hidup. Seperti pada kesempatan ini, Blog Remaja Indonesia akan memberikan inspirasi dan referensi tentang kata Islam sangat positif sehingga berguna untuk Anda, sebagai berikut:

Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Islam
"Setiap manusia memiliki seorang pria yang mencintai dan membenci, tetapi untuk Anda, jika ada berkumpulah dengan orang-orang yang bertakwa"
"Pengkhianatan terbesar adalah pengkhianatan dari orang-orang. Sementara kebanyakan pengkhianatan keji adalah pemimpin pengkhianatan"
"Setiap orang harus memperhatikan juga pada saat yang sama mengutamakannya"
"Biasakan untuk merenungkan hati dan mata Anda terbiasa sering menangis"
"Orang bijak tidak akan tergelincir oleh harta, meskipun tergelincir dia akan mendapatkan pegangan"
"Untuk mengatur atau mengawasi sendiri akan jauh lebih sulit dan lebih baik daripada mengatur dan mengawasi sebuah negara"
"Lakukan apa yang telah menjadi hak dan kewajiban, karena kebahagiaan hidup ada"
"Yang disebut jantung tegas memegang dengan sungguh-sungguh apa yang dibutuhkan oleh Anda dan membuang yang selain"
"Orang-orang sibuk sehari-hari hanya untuk membuat uang untuk kesejahteraan keluarganya, maka tidak mungkin ia mendapat pengetahuan"
"Siapa pun yang tidak menghargai kebaikan, maka lebih menyukai itu akan diambil dalam kasus dia tidak tahu"
"Bekerjalan untuk tujuan makanan Anda. Sementara kebanyakan baik untuk Anda adalah bangun di tengah malam dan berpuasa di siang hari"
Dengan Kata-kata Islam memang bisa membawa kita untuk lebih baik dan diberkati oleh Allah SWT. Oleh karena itu Anda sekarang mengambil waktu untuk mendengarkah kuliah atau berkhotbah di masjid, sebuah acara televisi atau membaca di internet. Karena begitu penting bagi Anda untuk mengetahui.

Baca Juga :
Beberapa review dari kata Islam, saya berharap informasi di atas dapat berguna untuk Anda dan memberi Anda inspirasi positif, sehingga Anda lebih berhati-hati dalam menangani masalah-masalah kehidupan. Terima kasih untuk mendengarkan informasi tentang kata Islam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Mutiara Bijak Islam Islami